NEWS
DETAILS
Kamis, 23 Dec 2021 16:30 - Ikatan Motor Honda Makassar

Makassar - Dalam rangka menyambut hari Natal dan tahun baru, komunitas PCX kota Makassar kembali berbagi melalui kegiatan CSR pada Kamis (23/12/21) lalu. Tidak hanya menyelenggarakan touring antar sesama member, tahun Komunitas PCX Kota Makassar juga turut berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan sebagai rasa syukur kepada Tuhan.

Komunitas PCX yang tergabung dalam Paguyuban PCX kota Makassar (PPKM) melakukan kegiatan Community Social Responsibility ke Panti Asuhan Titipan Kasih yang berlokasi di Jalan Andi Mangerangi.

Brotherhood komunitas PCX ini berbagi bingkisan dan alat tulis kepada anak-anak Panti dengan tema Berbagi Kasih – Berbagi Itu Indah, Indah Itu Jika Kita Berbagi. Kegiatan ini berlangsung sangat hikmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker selama kegiatan berlangsung, selalu mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

“Saling berbagi itu banyak bentuknya dan inilah salah satunya, dengan momen Natal dan tahun baru kami harap ini bisa mejadi kegiatan yang berkelanjutan bagi Komunitas PCX Kota Makassar membantu masyrakat disekitarnya khsususnya yang berada di Kota Makassar,” Jelas Habib Permadi selaku PIC Community Asmo Sulsel yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK