NEWS
DETAILS
Selasa, 15 Feb 2022 11:19 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel – Banyak cara meriahkan hari kasih sayang atau Valentine’s Day, seperti para pecinta Honda Scoopy bersama Astra Motor Sulsel sebagai main delaer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon yang mengadakan Sunday Morning Ride dengan tema Scoopy Valentine Ride pada Minggu (13/2/22) lalu.

Mengambil titik kumpul di Astra Motor Sulsel jalan Alaudin, puluhan bikers dan ladybikers melakukan city rolling bersama dari Jl AP. Petarani, melewati jalan Bawakaraeng hingga ke Centre Point o Indonesia. Tidak hanya sekedar rolling city, ladybikers yang tergabung beberapa kali memberi coklat yang telah dipersiapkan kepada para pengguna jalan di titik lampu merah yang dilalui.

“Dengan adanya kegiatan Sumori yang bertepatan dengan hari kasih sayang ini, kami ingin merayakan rasa kasih sayang itu tidak hanya kepada para pecinta Honda Scoopy, tetapi juga kepada seluruh masyarakat kota Makassar” ungkap Habib Permadi selaku PIC Community Astra Motor Sulsel.

Tiba di Centre Point of Indonesia rombongan sunmori Scoopy Valentine Ride langsung turun membagikan coklat kepada masyarkat yang berkunjug ke CPI (Centre Point of Indonesia) mulai dari orang dewasa hingga anak-anak juga sangat senang ketika menerima coklat dari para bikers.

Salah satu member Scooprs Ladies Makassar mengatakan sangat menikmati giat ini karena tidak sekedar sunmori biasa, tetapi juga membagikan coklat sebagai bentuk kasih sayang kepada adek-adek yang ad di CPI sampai orang dewasa juga ternyata banyak yang tertarik dan suka.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK