NEWS
DETAILS
Minggu, 06 Mar 2022 07:04 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon resmi meluncurkan All New Honda Vario 160 pada Sabtu, 5 Maret 2022 di Atrium Trans Studio Mall Makassar. 

Rangkaian gelaran peluncuran All New Vario 160 ini dimeriahkan dengan berbagai acara menarik seperti Test Ride Session, Servis Gratis, hingga kompetisi dengan hadiah jutaan rupiah.

Motor produksi anak bangsa ini hadir di Tanah Air sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporty berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.  

Model skutik ini mengekspresikan premium sporty dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.  

Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

Kepala Wilayah Asmo Sulsel, Thamsir Sutrisno mengatakan, All New Honda Vario 160 merupakan skutik premium yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Thamsir menyebutkan, model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

“Selain menyuguhkan performa produk yang mumpuni, pecinta All New Honda Vario 160 juga dimanjakan dengan perasaan bangga terhadap produk dan layanan bagi mereka sebagai bentuk apresiasi terhadap penerimaan yang sangat baik terhadap skutik premium sporti ini di masyarakat,” jelas Thamsir dalam press conference, Sabtu, (5/3/2022).

“Kami pun secara konsisten terus memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di wilayah operasional kami. Kami yakin, kehadiran All New Honda Vario 160 dapat menguatkan kecintaan masyarakat terhadap produk skutik Honda,” pungkasnya

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK