NEWS
DETAILS
Kamis, 14 Apr 2022 11:11 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel -Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Banyak sekali pahala yang Brosis bisa kumpulkan selama menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan. Seperti yang dilakukan oleh para pecinta motor Honda Scoopy yang tergabung dalam Team Snail Makassar. Sembari menunggu jadwal berbuka puasa mereka melakukan bagi-bagi takjil dengan tajuk “Ngabuburide - Bagi-Bagi Takjil” dan dilanjutkan dengan buka bersama seluruh member pada Minggu (10/4/2) lalu.

Berlokasi di depan monumen Perjuangan Mandala jl.Jendral Sudirman, Makassar. Team Snail sukses membagikan 400 paket takjil kepada masyarakat dilokasi tersebut.

“Saya senang kalau lihat anak-anak muda seperti mereka suka membantu masyarakat, apalagi ini bulan puasa. Semoga dilimpahkan lagi rezeki untuk itu anak-anak ya” ungkap daeng Udin, salah satu masyarakat yang berada di lokasi “Ngabuburide”

Salah satu hal yang menjadi keresahan masyarakat kota Makassar terhadap event bagi-bagi takjil seperti ini adalah sampah yang kadang tidak dipedulikan oleh panitia, namun hal tersebut mampu ditepis oleh Team Snail Makassar, dibuktikan dengan mereka tetap merapikan lokasi bagi-bagi takjil agar tidak ada sampah yang berserakan.

“Ramadhan, semoga berakhir dengan penuh keindahan dan kami bisa dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun-tahun berikutnya, amin,” ungkap ketua Team Snail Makassar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK