NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Apr 2022 18:59 - Ikatan Motor Honda Makassar

Menyapa masyarakat serta menyalurkan bantuan untuk masjid di kota Pare-Pare terus dilakukan oleh HPCI Chapter Parepare selaku komunitas motor Honda PCX terbesar di kota Parepare di bulan Ramadhan tahun ini.

Ketua HPCI CHapter Parepare, Sist Fatma mengatakan kegiatan sosial HPCI Chapter Parepare yang bertemakan Safari Ramadhan tahun ini ada beberapa agenda kegiatan, semoga dengan kegiatan-kegiatan tersebut kita bisa lebih memetik hikmah dan lebih mensyukuri segala nikmat yang telah kita rasakan hari ini.

"Kami juga sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggarakannya kegiatan ini, terutama kepada Astra Honda Sulsel sebagai main dealer motor Honda wilayah Sulawesi selatan, barat, tenggara dan ambon" ungkap sist Fatma.

Kegiatan Safari Ramadhan HPCI Chapter Pareare diawali dengan menggelar bagi-bagi takjil tepatnya di depan monumen Cinta Habibi Ainun kota Parepare pada Senin (4/4/2022) lalu.

Kemudian dilanjutkan dengan buka bersama di panti asuhan Abadi Aisyiah pada Minggu (10/4/2022) lalu. Pada kegiatan itu HPCI Chapter Parepare juga turut mengundang HPCI chapter lain yang ada di wilayah Sulawesi 1.

Tak henti sampai disitu, HPCI Chapter Parepare terus menambah agenda Safari Ramadhan dengan mengadakan buka puasa bersama di Masjid Taqwa di jalan Lasinrang kota Parepare pada Kamis (14/4/2022) lalu. Tidak hanya melakukan buka puasa bersama di 1 masjid, pada Jumat (15/4/2022) lalu HPCI Chapter Parepare juga mengadakan buka bersama di masjid Asy-Asyifa di jalan Bau Masepe, berlanjut keesokan harinya di masjid Al-Manar ujung bulu hingga ke masjid Nurul Yaqin pada Selas (19/4/2022).

Puncaknya, HPCI Chapter Parepare juga akan mengadakan lagi bagi-bagi sembako yang dikhususkan kepada ibu-ibu dan perempuan yang berstatus janda pada hari Kamis (21/4/2022) mendatang. Kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka merayakan hari Kartini

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK