NEWS
DETAILS
Sabtu, 23 Apr 2022 20:28 - Ikatan Motor Honda Makassar

Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) resmi memperkenalkan skutik terbaru New Honda Genio dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini di Phinisi Point Mall Makassar.

Momen launching New Genio merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Honda South Market yang digelar di Phinisi Point Mall Makassar pada 20 April – 01 Mei 2022 dan Trans Studio Mall Makassar pada 22 April – 01 Mei 2022.

Manager Marketing Asmo Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, semoga kegiatan dapat menjadi momen masyarakat bisa mengenal lebih dekat keunggulan produk terbaik Honda. Selain itu, masyarakat juga bisa mendapatkan berbagai benefit seperti promo dan hadiah.

Gangga menjelaskan, tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

Pada rangkaian gelaran Honda South Market, Asmo Sulsel juga hadirkan promo potongan tenor hingga 3 kali dan hadiah langsung jaket exclusive Honda. Masyarakat juga bisa menikmati lebih dari 120 tenant local brand, food and beverage, hingga thrift shop.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK