NEWS
DETAILS
Senin, 03 Oct 2022 17:49 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Komunitas Honda PCX Club Indonesia menyelenggarakan Anniversary ke 11 di makassar tepatnya di Tanjung Angin Mammiri Kecamatan Mariso, Sabtu (1/10/2022).

Acara ini dihadiri oleh member HPCI Sulawesi dan luar Sulawesi dan tentunya Hadir ketua umum HPCI Pakde Purwoko.

Anniversary HPCI nasional ini serentak dilaksanakan di 3 kota besar di indonesia yakni kota Banjarnegara, Medan dan Makassar.

Menurut ketua panitia pelaksana Bro Ryan saat sambutan mengatakan sangat berterima kasih buat member yang hadir, semua panitia dan tentunya para sponsor acara hingga acara ini terselenggara.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua member yang hadir,semua panitia dan tentunya para sponsor acara yang memberikan support hingga acara ini terselenggara”katanya

Pakde Purwoko selaku ketua umum HPCI saat sambutan menceritakan sejarah terbentuknya HPCI hingga dirinya menjadi Ketua umum di tahun 2021.

Dirinya sengaja memprogramkan anniversary HPCI ini dilaksanakan di 3 zona berbeda agar seluruh member HPCI bisa hadir dan merayakan bersama event tahunan ini.

“Saya sengaja memprogramkan anniversary HPCI ini dilaksanakan di 3 zona berbeda, agar seluruh member HPCI bisa hadir dan merayakan bersama event tahunan ini” sambutnya.

Ketua Umum HPCI Nasional, Pakde Purwoko

Kegiatan anniversary ini dimulai dengan melalukan City Rolling dari Main Dealer Astra Motor Sulsel menuju Centre Point of Indonesia lalu menuju lokasi acara dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta serta rangkaian anniversary 2 chapter yakni chapter Bulukumba dan Pare Pare.

Sambil menikmati alunan musik regee dari bintang tamu, ada pembagiaan doorprice dari panitia pelaksana.hingga kegiatan ditutup dengan Senam Zumba bersama di pagi hari.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK