NEWS
DETAILS
Rabu, 09 Aug 2023 07:40 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulel - Suasana penuh semangat dan kebersamaan saat Honda Tiger Club Makassar (HTCM) merayakan Anniversary ke-18 mereka di Hotel Fave, Jl Bontonompo, Makassar, Selasa (8/8/23) malam.

Acara spesial ini ditandai dengan tiup lilin dan potong kue yang dihadiri oleh puluhan anggota klub motor dari berbagai daerah.

HUT Honda Tiger Club Makassar (HTCM) kali ini menggambarkan perjalanan panjang komunitas motor ini dalam mengumpulkan para penggemar Honda Tiger.

Dalam kesempatan ini Ketua Honda Tiger Club Makassar (HTCM), H Rusdy dengan bangga menyampaikan bahwa dalam usia ke-18 tahun, komunitas ini telah tumbuh dan semakin dewasa. 

"Diusia ke-18 tahun, komunitas kami semakin matang dan dewasa sehingga kami berharap dapat terus hadir dan berkontribusi dalam dunia berkomunitas di Sulawesi, terutama untuk sebuah komunitas motor yang memiliki ciri khas seperti Honda Tiger yang tidak lagi diproduksi, adalah pencapaian luar biasa bagi Honda Tiger Club Makassar (HTCM)," ungkap H Rusdy

Habib, selalu PIC Community Astra Motor Sulsel mengatakan 18 tahun bukan usia yang muda lagi bagi sebuah komunitas motor, semoga diusia 18 tahun Honda Tiger Club Makassar (HTCM) bisa menjadi contoh bagi komunitas lain.

"Sebagai sebuah komunitas motor yang menginjak usia 18 tahun, bisa dikatakan bukan lagi usia yang mnuda, semoga Honda TIger Club (HTCM) bisa terus melanjutkan eksistensinya di dunia roda 2 dan menjadi contoh bagi komunitas lain. Bagaimana HTCM menjaga kekompakan dan eksistensi serta nilai nilai yang ada di komunitas motor khsusnya nilai-nilai yang tertanam di Honda Tiger Club Makassar (HTCM) itu sendiri", ungkap Habib"

Tahun ini juga menjadi tahun yang istimewa bagi Honda Tiger Club Makassar (HTCM), karena komunitas yang telah terbentuk sejak tahun 2005 ini akan mengikuti jambore nasional yang akan diadakan di Purwokerto pada bulan Oktober mendatang.

Partisipasi dalam jambore nasional akan menjadi momen berharga untuk berkumpul dengan komunitas sejenis dari seluruh Indonesia dan saling berbagi pengalaman.

Anniversary ke-18 ini bukan hanya menjadi momen perayaan, tetapi juga menjadi wujud nyata dari dedikasi para anggota Honda Tiger Club Makassar Honda Tiger Club Makassar (HTCM) dalam menjaga semangat komunitas dan cinta terhadap Honda Tiger.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK