NEWS
DETAILS
Senin, 25 Sep 2023 19:36 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - "Min gue mau berangkat ke Honda Bikers day 2023 nih, tapi mager bawa kendaraan pribadi. Gimana yah caranya?” 

Tenang Brad & Sis, lo gak perlu khawatir. Ada pepatah yang mengatakan ‘banyak jalan menuju Malang’! Buat lo yang mau ‘gas’ ke Honda Bikers Day 2023 di Kota Malang tapi gak bawa kendaraan, lo bisa pakai transportasi umum Brad & Sis. Nah buat membantu lo yang menggunakan transportasi umum, yuk simak panduan dari mimin berikut ini.

Bus

Buat lo yang memutuskan ke kota Malang pakai bus, lo bisa turun di Terminal Arjosari Malang. Nah dari Terminal Arjosari ini lo bisa lanjut menggunakan angkutan umum dengan kode AMG atau kalau lo mau yang lebih simpel bisa menggunakan jasa taksi/ojek online menuju Lapangan Rampal.
 

Kereta Api

Untuk lo yang tetap mau melalui jalur darat tapi enggan menggunakan bus, kereta api bisa jadi alternatif pilihan lo Brad & Sis. Nah untuk pilihan  kereta api, lo sebaiknya pilih Stasiun Malang (ML) sebagai titik turun lo. Karena jarak stasiun ini jaraknya cukup dekat dengan Lapangan Rampal. Bahkan saking dekatnya lo bisa ke Lapangan Rampal dengan berjalan kaki selama 10 menit Brad & Sis!!

Kapal Laut

Jika lo berasal dari luar pulau jawa dan ingin hadir di Honda Bikers Day 2023 Malang, lo bisa memilih pakai kapal laut Brad & Sis. Untuk pilihan yang satu ini lo bisa memilih kapal laut dengan tujuan Pelabuhan Tanjung Priok Surabaya, terus lo bisa lanjut menggunakan bus dengan tujuan Terminal Arjosari Malang. Nah dari Terminal Arjosari ke Lapangan Rampal lo bisa liat penjelasan mimin sebelumnya.

Pesawat

Kalau menggunakan bus, kereta api dan kapal laut menurut lo terlalu memakan waktu, mungkin pesawat adalah pilihan yang paling tepat buat lo. Untuk pengguna pesawat lo bisa langsung aja pilih Bandara Abdul Rachman Saleh sebagai destinasi lo. Nah jarak dari bandara menuju Lapangan Rampal ini cukup jauh, jadi mimin saranin lo mendingan lanjut pakai Taksi/Ojek online aja Brad & Sis.

Jadi gimana Brad & Sis, selain touring bareng club dan komunitas lo, lo tetap bisa ke Honda Bikers Day 2023 kan tanpa bawa kendaraan pribadi.. Jadi lo mau pilih yang mana nih?

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK