NEWS
DETAILS
Senin, 19 Feb 2018 16:00 - Honda Community

Kuliner yang wajib dikunjungi bila mengunjungi Kota Batu adalah Pos Ketan Legenda 1967 yang menghidangkan menu utama hidangan ketan.

Yup ketan, pasti sudah tidak asing lagi dengan lidah bro/sis, terutama masyarakat Indonesia. Siapa sangka menu hidangan yang satu ini dapat menjadi makanan yang pas untuk menemani teman hangout bro/sis bersama saudara, teman maupun rekan kerja bila pergi ke Kota Wisata Batu.

Akses untuk menuju ke Pos Ketan Legenda ini cukup mudah, yakni dari pusat kota Batu, arahkan kendaraan menuju alun-alun kota Batu. Setelah sampai alun-alun, belok ke arah Jln. KH Agus Salim atau Jln. Kartini. Pos Ketan Legenda ini terletak tepat di pinggir jalan. Ada papan nama “Pos Ketan Legenda 1967” yang cukup besar. Jam bukanya mulai dari 15.00 WIB sampai 03.00 WIB

Menu yang ditawarkan antara lain ketan dengan berbagai topping, ada ketan dengan keju, cokelat dan susu, serundeng, gula jawa, kelapa serta bubuk kedele serta aneka minuman seperti teh, kopi, jossua, sogem, jahe, STMJ Murni Segar, Susu dan aneka minuman lainnya aneka minuman seperti teh, kopi, jossua, sogem, jahe, STMJ Murni Segar, Susu dan aneka minuman lainnya.

Harganya pun sangat murah, berkisar Rp 3.000-Rp 5.000. Di dinding warung ditempeli foto para orang-orang yang cukup terkenal di televisi yang pernah mampir ke warung ini.

Yang menjadi daya tarik lain adalah pelayan pengantar pesanan keterampilan pelayannya dalam membawakan pesanan pengunjung. Para pelayan membawa gelas-gelas pesanan dengan ditumpuk tinggi membuat yang melihat antara kagum dan ngeri. Begitu pun saat membawa piring-piring yang berisi ketan. Ia menata piring tersebut dengan apiknya di tangan seperti menggendong bayi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK