NEWS
DETAILS
Rabu, 15 May 2019 10:16 - Honda Community

foto: Liputan6.com/Henry

Bagi brader yang sedang touring dan singgah di kota Bandung, Jawa Barat pada malam hari. Enggak usah khawatir jika perut lapar melanda.

Brader bisa langsung sambangi warung nasi Ceu Mar yang terletak di bilangan Jalan Banceuy, sebelum belokan arah kiri Jalan Braga. Selain warung ini buka 24 jam, cocok untuk brader yang suka berkuliner pada malam hari.

Salah satu menu andalan yang membuat warung nasi ini terkenal seantero Bandung adalah gulai sapinya. Daging gulainya sangat empuk dan bumbunya kental merasuk dalam daging. Hidangan ini akan menggoyang lidah brader jika dipadukan dengan nasi hangat.

Menu lain yang tak kalah lezat adalah nasi rames yang dapat dipadukan dengan beragam lauk seperti, semur jengkol, bihun, telur kecap, oseng-oseng usus, bihun, babat, bakwan, tempe dan tahu.

Masalah harga tak usah khawatir. Harganya termasuk terjangkau, apalagi rasanya enak dan tak mengecewakan. Untuk seporsi nasi dengan gulai sapi, telur rebus, plus bakwan goreng dan teh manis hangat misalnya, cukup membayar Rp 20 ribu.

Konsep warungnya seperti prasmanan. Kalau ingin makan, brader bisa mengambil sendiri nasi dan lauknya. Setelah itu akan dihitung oleh kasir sambil menanyakan ingin minuman apa.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK