NEWS
DETAILS
Sabtu, 14 Dec 2019 14:30 - Honda Community

Saat ini, semakin banyak brader-brader yang gemar duduk santai bersama kawan dan menghabis waktu menghilangkan penat. Biasanya, jika sudah berkumpul yang brader cari pasti minuman berbau kafein.

Pasalnya, kini kafein mendadak jadi kebutuhan harian dan ritual penting bagi banyak orang, brad

Untuk para brader yang suka mendadak touring atau hobi minum kopi, bisa langsung gas ke kawasan Bogor Tengah nih. Nama tempatnya Third Wave Coffee Co.

Tempat yang asik buat kongkow bareng teman atau sekedar menghabiskan waktu dengan pasangan. Brader akan disuguhkan berbagai pilihan aneka kopi dan minuman lainnya. Jangan takut perut keroncongan, di sini juga banyak pilihan menu dari cemilan hingga makan berat.

Bukan hanya itu, konsep tempat ini tergolong unik, nyaman dan begitu teduh karena banyak pepohonan. Mereka juga membagi beberapa bagian area duduk; luar dalam atas dan bawah, pokoknya brader tinggal pilih mau suasana yang seperti apa.

Selain itu brader juga akan dimanjakan dengan live music, jadi kalau brader masih jomblo, tidak perlu khawatir kesepian.

Lokasi: Jl. Prof. DR. H. Andi Hakim Nasoetion No.1, RT.02/RW.05, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129
Waktu Operasional: Senin (tutup), selasa - jumat (10:00 - 22:00), sabtu - minggu (10:00 - 22:30)

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK