NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Jan 2020 12:10 - Honda Community

Brad, siapa yang lagi punya rencana gas ke Garut? Nih, mimin rekomendasikan beberapa tempat ngopi kekinian, asik buat kongkow bareng dan nggak bikin dompet sedih.

Koffie Talkie

Sebuah cafe kecil di sebelah salah satu Galeri Chocodot yang tersebar di Garut dan di seberang Es Goyobod Alun-alun. Mengusung konsep industrial; dengan interior didominasi dengan bahan besi, kayu, dan lampu kuning. Konsep ini didesain untuk membuat anak muda betah dengan banyak sentuhan kreativitas.

Keunggulan yang ditonjolkan Koffie Talkie adalah suasana kedai yang cocok untuk bersosialisasi. Konsumen juga bisa langsung ngobrol dengan peracik kopi, meminta kopi dengan seduhan khusus ataupun hanya bertanya-tanya.

Menarik dari cafe ini adalah, mereka tidak menggunaka mesin espresso untuk membuat kopi, tapi mereka berhasil membuat secangkir cappuccino yang enak. Jadi mereka membuat kopi dengan metode manual (dari ROK Presso) dan sebuah milk steamer yang dipanaskan di atas kompor listrik mini.

Lokasi: Koffie Talkie
Lapak 1: Jl.Siliwangi No.06. 14.00-22.00
Lapak 2: Jl.Suherman, Ciateul Town House A1.
Jam buka: Senin – Minggu, 09.00-21.00
Range harga: mulai dari Rp. 10.000 s/d Rp. 25.000

Kopilogi

Paling pas minum kopi dengan suasana yang friendly sambil mendengarkan music, ah istimewa, hilang rasa Lelah dan penat. Nuansa hitam dengan aksen kayu yang berkesan simple dan kekinian. Kita bisa pilih area duduk indoor yang langsung bisa liat barista beraksi dan out door sambil menikmati udara Kota Garut.

Asyik nya kita bisa menikmati view sedikit bangunan tua di depan gerai Kopilogi. Tempat ini selalu tampak ramai terlebih jika weekend. Kita di suguhi pilihan menu andalan seperiti minuman yakni Capucinno Float, dan Green tea late.  Menu pilih jenis kopi Espresso, Frappe, ada juga non kopi, jenis soda, teh, milkshake dan aneka Juice. Makan berat juga ada nasi goreng, pasta, indomie dan roti. Tenang, harga terjangkau.

Lokasi: Kopilogi
Lapak 1: Jalan Cikuray No.42, Regol, Garut Kota
Lapak 2: Jalan Cimanuk No. 305 (Samping SPBU Pedes) Pataruman, Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat 44151.
Jam buka: Senin – Minggu, 13:00 -22:00
Range harga: mulai dari Rp 9.500 s/d Rp 21.000

Hideout 121
Anda bisa seruput secangkir kopi susu arabika khas Garut dan kopi-kopi lainnya sambil menikmati menu andalan cafe ini yang bernama sei sapi. Sei sapi itu daging yang dimasak dengan asap dan panas terbuat pembakaran kayu. Harganya murah dan tidak menguras kantong, banyak promonya juga.

Lokasi: Hideout 121
Lokasi: Jl. Raya Cimanuk No.121, Muara Sanding, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44119.
Jam buka: Senin – Sabtu,16:00 – 23:00
Range harga: Rp 10.000 s/d Rp 30.000

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK