NEWS
DETAILS
Kamis, 06 Feb 2020 11:47 - Honda Community

Untuk brader yang sedang bosan ngopi di coffee shop yang itu-itu aja, mimin punya tempat asik untuk refreshing akhir pekan. Selain ngopi, brader bisa menikmati makanan dan cemilan yang maknyus dengan harga terjangkau.

Tempat ini cocok banget buat kongkow bersama kawan-kawan, tempat ini juga pas banget kalau mau keluarga untuk menikmati akhir pekan, karena pengelola juga menyedikan beberapa wisata yang menarik; pemandian air panas, camping ground, glamping, hiking, dsb.

Penasarankan ?

Mimin mau mengajak brader ke Ameera Cafe Gunung Pancar, tempat ngopi yang berada di dalam area wisata hutan Gunung Pancar, Sentul. Bagunan Ameera Café ini cukup mungil, dengan konsep rumah kayu jadi terlihat unik dan instagenic.

Ada beberapa tempat duduk yang berada di luar bangunan cafe agar brad bisa menikmati suasana sejuknya Gunung Pancar.

Berjarak kurang lebih 60 km dari Jakarta, Gunung Pancar, Sentul, Jawa Barat. Dari Jalan Raya Bogor, Sobat ambil rute ke arah Jalan Alternatif Sentul, lalu di pertigaan Sirkuit Sentul, belok kanan ke arah Babakan Madang. Lurus terus sampai ke jalan Gunung Pancar.

Medan jalan di sana cukup menantang untuk dilalui sepeda motor. Tanjakan curam, berliku, berbatu dan menanjak, tapi brad juga disuguhkan dengan pemandangan hutan pinus di kanan-kiri jalan.

Lokasi: Kp. Ciburial RT 03/03, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Kode Pos 16810, Jawa Barat.

Hari/Jam Operasional: Senin- minggu, 06:00 – 21:00

Kisaran Harga Makanan/Minuman: Rp 20.000 – 35.000

Harga tiket: Rp. 5.000/Orang, Kendaraan Roda Empat Rp. 10.000 dan Kendaraan Roda Dua Rp. 5.000

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK