NEWS
DETAILS
Kamis, 14 May 2020 11:49 - Honda Community

Batu Malang, kesan pertama dari lokasi yang mimin sebutkan pasti dingin, sejuk pemandangan yang keren, ya nggak brad? Memang di Batu yang merupakan daerah dataran tinggi yang memiliki pemandangan keren.

Bukan hanya menawarkan pemandangan saja, untuk kuliner disini juga banyak benar-benar menggugah selera lho, brad.

Bagi para Brader mimin yang berada di Batu – Malang dan sekitarnya; nggak perlu pusing-pusing lagi kalau mau hangout ala kafe, dengan pemandangan oke dan murah meriah. Semua bisa brad dapatkan dalam satu tempat yang ketjeh parah.

Cokelat Klasik Cafe Cab. Batu, kedai ini sudah terkenal sejak lama karena minumannya sering dijual di jalan-jalan dengan harga murah meriah berlabel Cokelat Klasik. Selain menyajikan cokelat, di sini juga terdapat beragam menu ala kafe.

Ada makanan ringan dan camilan seperti chursos, pancake, kentang goreng, pisang goreng, nugget pisang, dan masih banyak lagi yang lainnya yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp10.000. Untuk menu beratnya, mereka ada steak, mie pedas, geprek, gado-gado, urap, rice bowl, dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga mulai dari Rp15.000 hingga Rp55.ooo.

Alamat: Jl. Panglima Sudirman No.1, Pesanggrahan, Batu, Kota Batu, Jawa Timur
Hari/Jam Operasional: Senin – Minggu, 10:00 – 22:30

Pokoknya uwenak puolll, brad!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK