NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Jun 2020 11:29 - Honda Community

Kafe dan resto kekinian dengan nama yang unik “Perut Bulat” merupakan surga bagi pecinta kuliner di Lampung. Kafe ini menyajikan menu “Steak Tenderloin” yang rasanya sangat luar biasa, daging sapi lunak dengan teksturnya yang lunak, ditambah dengan saos barbeque tomat, rempah-rempah, kentang goreng dan sayuran.

Selain menu steak tenderloin ada juga steak sauce BBQ, Blackpapper, Mushroom, dan Cheesse sauce, sesuai selera pengunjung. Bukan hanya menu steak, di Perut Bulat juga ada menu makanan tradisional, seperti ayam dablek goreng dan bakar dengan kombinasi sambel khas, soto ayam dan sop iga, pokoknya banyak banget pilihannya brad. Yang paling penting, nggak bikin bangkrut deh.

Tempatnya sangat asik buat nongkrong, ada wifi ngebut (gratis pemakaiannya), 2 lantai dan bisa milih mau di luar atau di dalam, musola yang bersih dan luas, serta untuk para brader yang mau kopdar/meeting ada tempatnya juga loh. Warbiasa kan kan kan.

Kerennya, untuk pelajar atau mahasiswa yang datang, cukup menunjukkan kartu tanda mahasiswa (KTM) atau kartu pelajar, maka akan mendapatkan diskon free PPN (Pajak Pertambahan Nilai). “Masalah harga tidak perlu khawatir, cukup terjangkau, kok. Untuk makanan steak kami banderol berkisar mulai Rp 15.000 sampai Rp 42.000, minuman dari harga Rp 5.000 sampai Rp 25.000. Dan satu lagi nih brad, setiap hari Jumat juga terdapat diskon 20 persen untuk roti bakar.

Kuy, gasss keun ke Jl. ZA. Pagar Alam, No. 8, Rajabasa, Bandar Lampung 35144.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK