NEWS
DETAILS
Kamis, 06 Aug 2020 10:59 - Honda Community

Penasarankan dari judul yang mimin berikan. Kalau anak Bekasi nih, eh… lebih tepatnya brad yang tinggal di sekitar Jatiwaringin – Pondok Gede, pasti sudah gak asing lagi dengan tempat hangout yang satu ini.

JW 54, tempat hangout yang asik dan pas banget buat brad yang punya hobi nongkrong-nongkrong sambil menikmati kuliner atau sekedar ngopi santai. Kenapa mimin bilang tempat hangout ini memiliki 2 atmosfer? Karena, di JW 54 ini brad bisa memilih tempat bertemakan Nusantara atau Café Western, gitu loh!

Untuk brad yang ingin mendengarkan live music dan menikmati makanan atau cemilan yang berbau Western, brad bisa pilih J-Zone Cafe. Menu di J-Zone Café sendiri sangat beragam, mulai dari; salad, snack, soup, pizza, pasta, main course yang beragam, grilled, local delights. Harganya juga standar kok, brad. Tidak terlalu mahal dengan porsi dan rasa yang tidak mengecewakan.

Nah, kalau brad ingin yang bertemakan Nusantara, brad tinggal pilih Resto Nusantara. Ini sih favorit banget brad. Beragam menu Nusantara yang disediakan sangat memanjakan lidah. Menu favorit di Reato Nusantara ini adalah sup ikan nusantara, dengan rasa yang petjah banget di lidah. Selain itu juga banyak sekali makanan Nusantara yang disugukan seperti cumi bakar isi telur, sambal tempe, berbagai macam seafood yang di olah dengan rempah, ayam-ayaman, bakmi-bakmian, duh… pokoknya banyak banget deh, brad.

Di JW 54 ini, pelayanannya sangat baik, tempatnya berish dan terawat dengan baik serta luas (bukan hanya tempatnya, parkirannya juga luas banget) jadi, cukuplah untuk parkiran kopdar para Brader, hehehe… Suasana yang diciptakan sangat homey, banyak spot foto yang instagramable banget. Pas deh untuk kumpul dengan teman, pasangan bahkan keluarga besar. Tidak hanya itu, tempat ini bisa juga untuk meeting, bridal shower, lamaran, nikahan dan ulang tahun. Kalau brad sudah punya momongan nih, si kecil juga akan senang, karena JW 54 juga menyediakan kolam ikan yang besar dengan air mancur dan area taman yang diisi oleh berbagai mainan.

Lokasi: Jl. Raya Jatiwaringin No.54, RT.007/RW.004, Jaticempaka, Kec. Pondokgede, Kota Bks, Jawa Barat 17411

Jam Operasional: Senin – Minggu, 08:00 – 22:00 WIB

Buruan mampirin deh, brad!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK