NEWS
DETAILS
Jumat, 14 Aug 2020 11:22 - Honda Community

Bicara kafe kekinian, kafe ini cukup berbeda dengan kafe yang lain. Tempat ini seperti tempat istirahat bagi kalangan bikers dan pehobi otomotif. Carburator Spring Cafe adalah sebuah cafe tempat nongkrong untuk para bikers-bikers, karena sesuai dengan namanya Carburator Spring Cafe, tempat ini mengusung tema bikers yang juga memberikan suasana yang asri dan nyaman.

Selain memberikan suasana yang asri, enak, tenang, nyaman kamu juga dapat melihat berbagai koleksi motor gede yang ada di tempat ini. Yang unik dari kafe ini adalah nuansa kental ala Western America di tahun 1960 an yang dipadukan dengan berbagai fasilitas modern seperti koneksi wifi yang cepat.

Menu yang disediakan di kafe ini beragam mulai dari menu western hingga menu khas Indonesia seperti steak, burger, dan nasi goreng. Selain itu ada juga menu minuman seperti kopi, jus, milkshake dan es krim dan masih banyak lagi deh.

Buat brader yang hobi makan, nggak usah takut, disini juga ada menu makanan yang lezat dengan porsi jumbo, pas bangetlah buat brad yang susah kenyang.

Alamat: Jl. Veteran No.13, RT.9/RW.3, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330

Hari/Jam Operasional: Senin – Minggu, 10:00 – 22:00 WIB

Harga: Rp 40.000 – Rp 150.000

Kuy, brad!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK