NEWS
DETAILS
Kamis, 28 Jan 2021 10:15 - Honda Community

Paddi Cafe Bistro di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, menyuguhkan konsep menarik nan unik.

Lokasinya yang berada di areal persawahan, membuat Paddi Cafe Bistro bisa menjadi tempat alternatif untuk menghabiskan waktu weekend Anda bersama keluarga maupun teman.

Tempatnya terbilang sederhana dan minimalis. Nama Paddi terinspirasi dari tanaman padi dan persawahan. Sebab, kafe ini terletak di areal sawah. Pengunjung akan dimanjakan dengan semilir angin dan segarnya tanaman padi.

Pemandangan di kafe ini terbilang cukup menarik, selain pemandangan areal persawahan. Pada bagaian selatan, pengunjung juga bisa melihat penampakan Gunung Ciremai sambil menikmati segelas kopi. Tentunya saat cuaca sedang cerah. Ketika mendung, pemandangan Gunung Ciremai tertutup kabut.

Pemilik kafe menyediakan ruangan non-AC atau tanpa pendingin ruangan di bagian samping. Lokasi ini sangat cocok bagi penikmat kopi yang ingin memandang areal persawahan.

Tak hanya itu, desain bangunan juga didominasi dengan kaca. Tujuannya agar pengunjung dari dalam kafe bisa menikmati pemandangan sawah.

Kafe di areal persawahan Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, itu menyuguhkan seduhan kopi dengan racikan modern. Tak hanya kopi, kafe ini menyuguhkan banyak menu. Menu makanan andalannya mi sapi, mi isi daging sapi cincang. Kemudian ada menu minuman favorit yakni kopi susu paddi dan es lemon glamor.

Pengunjung cukup merogoh kocek dari Rp 12 ribu hingga Rp 33 ribu untuk menikmati makanan dan minuman sembari menikmati pemandangan sawah. Kafe ini buka setiap hari.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK