NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Apr 2021 11:22 - Honda Community

Kota berlabel Paris van Java memang gak ada tandingan nya jika membahas soal wisata kuliner yang tersebar hampir di setiap tempat. Betul apa engga? Nah, untuk itu, nih ada salah satu kafe yang bernama Kalpa Tree Dine & Chill.

Lokasinya sendiri berada di Ciumbuleuit, Bandung Utara. Bangunan kaca yang memiliki konsep 2 lantai ini, juga menyediakan kids zone bagi brader yang membawa anak-anak. Dan hal menarik lainnya, disetiap sudut kafe mempunyai spot yang photographable. Penasaran? Oke next.

Sesuai dengan namanya, Kalpa Tree dikelilingi oleh pohon yang tinggi menjulang sehingga menjadikan tempat ini sejuk dan cozy dimanapun Brader duduk sambil menikmati menu hidangan yang telah dipesen.

Berbicara mengenai harga, untuk makanannya mulai dari 50K hingga 100K per porsi (exclude tax 15%). Dan terdapat banyak pilihan mulai dari main course, desserts, indonesian hingga western food.

Disamping itu, Kalpa Tree juga menawarkan berbagai jenis minuman seperti kopi, cocktail hingga wine yang sangat cocok bagi kalian yang mau kumpul bersama teman, pasangan, hingga keluarga.

Penting yang harus brader ketahui, bahwa Kalpa Tree Dine & Chill bukan hanya cocok sebagai tempat bersantai, melainkan juga bisa digunakan untuk acara penting lain seperti birthday dan wedding party, bridal shower, gathering, photoshoot, arisan, hingga wedding ceremony karena memiliki desain secara keseluruhan yang minimalis serta modern disetiap sudutnya.

Berikutnya yang gak kalah photographable adalah area pool yang dilengkapi dengan lapangan rumput yang dirancang untuk tempat hang out serta panggung live musik sebagai pelengkap.

Kalpa Tree Dine & Chill
Jl. Kiputih no.37 Ciumbuleuit, Bandung 40142

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK