NEWS
DETAILS
Senin, 27 Nov 2023 04:37 - Honda Community Bali

Honda Community Bali berkesempatan menghadiri Acara Launching New XL750 TRANSALP di Astra Motor Bali 

Hadir sebagai motor adventure dengan performa dan teknologi mesin terbaik yang cocok menemani berkendara jarak jauh. New XL750 TRANSALP ini menjadi salah satu pilihan tepat untuk melintasi jalanan di berbagai medan.
Mendapatkan penerimaan yang baik dari para pecinta motor adventure, pada tahun 2000 TRANSALP hadir melalui XL650V dan penyegaran lebih menarik dihadirkan pada tahun 2008 melalui XL700V TRANSALP. Sejak awal kehadirannya, model ini konsisten menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam pengedalian saat menghadapi berbagai kondisi jalan melalui penggunaan Spoke Wheel serta desain berkarakter tangguh melalui penyematan fairing yang besar.
Pada acara kali ini juga dilakukan  penyerahan unit kepada konsumen pertama sebagai bentuk apresiasi dan komitmen Astra Motor Bali bahwa Honda Big Bike mampu menjawab kebutuhan serta menemani gaya hidup dengan sensasi petualang para pecinta motor sport Adventure
AHM memasarkan New XL750 TRANSALP dengan tiga varian warna yakni Honda Tricolor, Matte Ballistic Black Metallic serta Matte Iridium Gray Metallic. Seluruh varian ini dipasarkan dengan Harga Rp. 337.895.000 (on the road Bali).
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK