NEWS
DETAILS
Jumat, 13 Jul 2018 11:42 - Honda Community Bali

Memodifikasi motor kesayangan sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh pecinta sepeda motor. Bahkan Presiden RI Bapak Jokowi pun punya motor hasil modifikasi yang pernah beliau tunjukkan ke publik beberapa waktu lalu.

Dalam memodifikasi motor tentu banyak hal yang perlu diperhatikan terutama yang berhubungan dengan keselamatan. Untuk itu Astra Motor Bali pada tanggal 30 Juni 2018 mengadakan acara SaturdayRide and modification Garage di MotoCaffe 69 di Jalan Badak Agung, Renon.

Acara ini bertujuan untuk memberikan edukasi modifikasi motor yang aman terutama untuk CB150 Verza. Astra Motor Bali mengundang komunitas Honda Verza beserta Honda Community Bali untuk ikut dalam acara ini.

SaturdayRide dimulai dari Kantor Astra Motor Bali di Jalan Cokroaminotto lalu berkeliling kota sampai tiba di lokasi finish yaitu di MotoCafee 69. Sampai di lokasi peserta mendapat edukasi langsung dari modifikator berpengalaman yang sudah pernah memodifikasi CB150 Verza. Peserta pun aktif melakukan tanya jawab dengan pembicara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK