NEWS
DETAILS
Senin, 15 Oct 2018 15:33 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 15 Oktober 2018 - Sejumlah klub dan komunitas Honda matic Tangerang kumpul bareng dalam acara yang diprakarsai oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tengerang, PT Wahana Makmur Sejati.

Kegiatan yang bertajuk 'Vario Custom Clinic' ini, sengaja diadakan untuk memberikan inspirasi kepada komunitas tentang modifikasi. Acara berlangsung pada (7/10) Minggu lalu, di Tangerang City Mall, Kota Tangerang.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Diantara komunitas Honda Matic yang hadir diantaranya dari Vario 150 Owner Community (VOTE) Tangerang, Honda Vario Club (HVC) Tangerang, Ciputat Vario Club (CVC), Vario Original Club (VOC) Tangerang, Vario Club Tangerang (VACTA) dan Honda Beat Club (HBC) Tangerang.
 
Mengawali dari seluruh rangkain acara, para peserta memulai kegiatannya dengan rolling city dari kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, menuju lokasi acara Honda Premium Matic Day di Tang City Mall, Tangerang.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Setibanya dilokasi acara, para peserta yang terdiri dari bikers Honda matic Tangerang ini, sangat antusias mengikuti sesi coaching clinic modifikasi Vario dan juga product knowledge New Vario 150.

Selain mendapatkan pembekalan inspirasi soal modifikasi dari para pembicara dan modifikator lainnya, semua peserta yang hadir juga mengikuti test ride dan juga tapping Honda Community ID (HCID).

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Honda Community ID (HCID) merupakan program keanggotaan komunitas motor Honda yang dibentuk oleh PT Astra Honda Motor untuk memberikan apresiasi dan benefit bagi Komunitas motor Honda di seluruh Indonesia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK