NEWS
DETAILS
Kamis, 31 Oct 2019 20:28 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 31 Oktober 2019 - Karna sabar itu bagian dari ujian, butuh ketekunan dan ketelatenan untuk sesuatu yang diperjuangkan. Salah satunya dengan Honda Supra ini harus rela 'ditelanjangi' demi gelaran Honda Modif Contest (HDC) 2019.

Pemiliknya, Ketua Presidium AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) Herry 'Abod' Muljanto mempersiapkan motor kesayangannya, preteli Honda Supra dengan cara di cat ulang menurut ide imajinasinya sendiri.

Tampak di gambar, mulai dari batok kepala motor, cover tameng bernomorkan 69, spakbor, sayap dan juga bagian body samping Honda Supra lahiran 2010 ini dalam proses pengeringan dengan dominan warna putih.

Bongkar, di cat dan kemudian cover body motor dipasang lagi sendiri, pastinya butuh kesabaran dan ketekunan untuk menjadikan Honda Supra ini mejeng di HMC 2019 yang rencananya akan turun di kelas Racing Style.

(Foto : Abod)

Mau tau seperti apa wujud aselinya motor asal klub Honda Supra Jakarta ini, nantikan judul berikutnya atau bisa diliat langsung di Honda Modif Contes yang akan digelar pada 3 November 2019 di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK