NEWS
DETAILS
Sabtu, 27 Feb 2021 20:46 - Honda Community Bali

Ada 45 peserta dengan 3 kelas yang dilombakan yaitu: kelas 130 cc, kelas 150cc dan kelas 200 cc. Dengan mengedepankan protokol kesehatan, acara yang berjalan lancar ini dapat menyelesaikan seluruh peserta yang melakukan pendaftaran dengan hasil uji melalui dyno test yang berbeda-beda.

"Honda Matic Power Competition” seri kedua ini peserta didominasi kelas 150cc ada 25 peserta. Sedangkan kelas 200cc berjumlah 9 peserta, dan di kelas 130 cc dengan 12 peserta, " kata Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan, 

Dengan antusias dan jumlah peserta yang meningkat pada seri dua ini, membuat seluruh panitia event “Honda Matic Power Competition” memperketat protokol kesehatan. Dimulai dari pengaturan jadwal registrasi ulang dan jadwal kedatangan peserta yang dibagi menjadi 3 sesi dengan durasi kurang lebih 2 jam. 

Mulai dari sesi 1 pkl 08.00-10.00 wita , sesi 2 mulai pkl 10.00 – 11.00 wita dan sesi 3 pada pkl 11.00 – 13.00 wita. 

Seluruh peserta wajib menggunakan masker dan dilakukan pengukuran suhu tubuh sebelum memasuki area competition dan menggunakan handsanitazer pada saat absensi serta pengaturan tempat duduk para peserta.

 Selanjutnya motor yang akan dilombakan di cek dan disemprot dengan disenfektan oleh petugas sebelum memasuki ruang dyno test.

Selain melihat prosesi pengukuran di ruang dyno test dengan atribut standar, peserta juga bisa langsung dapat melihat hasilnya pada layar monitor yang telah disiapkan di ruang tunggu, dan apabila tidak masuk dalam kriteria seleksi maka peserta diijinkan untuk pulang, sehingga mempersempit untuk peluang terjadinya kerumunan.

Buat Semeton yang ingin menyaksikan keseluruhan acara kegiatan “Honda Matic Power ompetition seri dua”, Astra Motor juga akan menyiarkan keseruannya melalui IG TV @hondafansbali di tanggal 2 Maret 2021.

~sumber : https://otojurnalisme.com/detail/event/18837-banjir-peserta-kelas-150cc-di-honda-power-matic-competition-astra-motor-bali-seri-2

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK