NEWS
DETAILS
Senin, 29 Mar 2021 10:00 - Tunas Honda Community

Tunas Honda Lampung menggelar acara Live Virtual Expo selama 18 hari (10-27/03/2021) dalam skala Nasional. Pihak Tunas Honda Lampung sendiri melibatkan seluruh jaringan dealer Honda di Lampung. Tujuannya agar mampu menarik calon konsumen lebih banyak.

"Live Virtual Expo kali ini merupakan kegiatan penutup dari penyelenggaraan Virtual Expo yang dilaksanakan selama 18 hari kemaren sebagai bentuk apresiasi kami kepada para konsumen Honda yang sudah mengakses website program ini bahkan terlebih yang sudah melakukan pembelian melalui virtual expo tersebut karena kedepannya kegiatan virtual expo ini sepertinya masih akan berlanjut mengingat suksesnya penyelenggraan virtual expo di bulan ini, kami akan terus menghadirkan yang terbaik bagi pelanggan," jelas Radite Novandy Sadoso, Marketing Manager Tunas Honda Lampung, dalam rilis tertulis pada Sabtu (27/03/2021).

Kami juga mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan dukungan dari para konsumen honda di Lampung terhadap Virtual Expo Tunas Honda lampung ini. Adanya program Virtual Expo ini semoga dapat memberikan kemudahkan dan manfaat yang besar bagi para konsumen setia Honda,” sambung Radite.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK