NEWS
DETAILS
Senin, 29 Feb 2016 13:33 - Honda Community

New Honda Vario 150 eSP tampil semakin eksklusif dan premium dengan penambahan warna baru yakni Exclusive Matte Blue, Exclusive Matte Brown dan Exclusive Black Metallic. Tampilan eksklusif dan premium ini semakin kuat dengan penyematan emblem baru 3 Dimensi (3D) Honda.
 
New Honda Vario 150 eSP dengan konsep eksklusif dan premium merupakan skutik dengan mesin 150cc pertama yang diproduksi di Indonesia. Model ini menghasilkan performa tinggi, diperkaya dengan skema warna yang berkelas dan dilengkapi dengan beberapa teknologi canggih seperti Answer Back System, Idling Stop System (ISS) dan ban tubeless untuk memberikan kenyamanan berkendara.
 
Selain tampil semakin eksklusif dan premium, konsumen Honda Vario 150 eSP dapat menikmati fasilitas fast track yang tersedia.  Fasilitas fast track ini dapat dimanfaatkan hingga Kartu Perawatan Berkala (KPB) 2 yakni 4.000 km atau 4 bulan di jaringan Honda seluruh Indonesia.

Model ini dipasarkan dengan 5 pilihan warna eksklusif yaitu Exclusive Matte Blue, Exclusive Matte Brown, Exclusive Matte Black, Exclusive Black Metallic dan Exclusive Pearl White dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 20.650.000,-.  Model ini mulai hadir pada akhir Februari 2016.
 
Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan Honda Vario series merupakan skutik pertama Honda di Indonesia yang diluncurkan pada September 2006. Honda Vario secara terus menerus berevolusi melalui penyematan mesin terbaru dan fitur canggih sejak awal kehadirannya dan secara konsisten hadir sesuai tren terkini sesuai keinginan masyarakat.
 
“Honda Vario series telah menjadi trendsetter motor skutik di tanah air dan penerimaan masyarakat terhadap skutik premium Honda ini sangat baik. Tahun lalu terjual 1,38 juta unit dan sejak diluncurkan telah dipilih sebagai alat transportasi sehari-hari lebih dari 8 juta konsumen di Indonesia.”

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK