NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Aug 2016 16:25 - Honda Community

Turut meramaikan ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 di Tanah Air, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan motor global produksi anak bangsa All New Honda CBR250RR di hadapan publik. All New Honda CBR250RR akan dipajang pada booth Honda selama gelaran ARRC di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat mulai dari 6 – 7 Agustus 2016.

Pada kesempatan tersebut, pengunjung juga dapat mendaftarkan diri untuk memesan motor sport yang belum lama diperkenalkan perdana di dunia tersebut.

“AHM menghadirkan All New Honda CBR250RR supaya publik pecinta balap Tanah Air dapat menyaksikan langsung kecanggihan dan desain motor sport premium yang terbaik di kelasnya,” ujar Agustinus Indraputra, GM Marketing & Planning Analysis Division (AHM).

All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan konsep “Total Control,” sehingga mudah dan menyenangkan dikendarai. Tampilannya menarik dan aspek fungsionalnya mampu menghadirkan kesenangan dalam berkendara bahkan sebelum motor ini dikendarai.  Desainnya mengusung konsep Speed Shape.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK