NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Dec 2016 22:53 - GenK BeAT Pontianak

      Bencana gempa di Aceh menarik perhatian semua pihak. Termasuk dari Kalimantan Barat. Paguyuban Republik Beat Indonesia ( RBI ) West Borneo turun ke jalan menggelar aksi penggalangan dana untuk korban bencana Gempa di Pidie ACEH, minggu (18/12) lalu. Penggalangan dana dilakukan oleh beberapa club serempak di beberapa kota yang ada di Kalimantan Barat, yakni di Pontianak , Ketapang, Singkawang, dan Sintang.

      Ketua Umum Paguyuban Republik Beat Indonesia Wilayah Kalimantan Barat "Bro Yudis" mengatakan, kegiatan penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap bencana gempa yang menimpa aceh beberapa hari lalu, Hasil dari penggalangan dana inipun nantinya akan di transfer ke perwakilan Kami yang ada di Aceh dan disumbangkan ke para korban bencana gempa aceh,” jelasnya Rabu (21/12) disela-sela aksi pengalangan dana.

      “Tujuan dari penggalangan dana ini tentu untuk sedikit meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang baru-baru ini dilanda bencana gempa bumi,” ujarnya. Menurutnya, meskipun bantuannya tidak banyak diharapkan dapat meringankan beban bagi para korban. Semoga dana bantuan dari kemurahan hati masyarakat ini dapat membantu meringankan beban para korban gempa aceh, dan beliau sangat berterima kasih kepada club - club yang telah ikut berpartisipasi pada aksi penggalangan dana ini diantara nya " Genk Beat Pontianak, Honda Beat Otomotif Club Kubu Raya, Segedong Beat Club, Community Beat Singkawang, Honda Beat Club Sungai Duri, Rider's Beat Ketapang, Honda Beat Club Sintang ".

      Di lain waktu, Manager Marketing Astra Motor Thomas Pradu menyambut hangat kegiatan positif dari aksi simpatik komunitas / club motor tersebut, "Ia berharap agar para club - club motor Honda, Beat khususnya terus menanamkan sikap peduli terhadap korban bencana. “Diharapkan juga hasil dari aksi kepedulian dapat membantu meringankan beban para korban bencana ini,” harapnya.

Sebagian Anggota Club Beat Berfoto usai melakukan aksi penggalangan dana di Pontianak

Salah Satu Anggota Dari Honda Beat Otomotif Club ( HBOC ) Kubu Raya

Salah Satu Anggota Club dari Segedong Beat Club ( SBC ) sedang menerima pemberian dari Masyarakat yang sedang lewat.

Salah Satu anggota dari Genk Beat pontianak yang ikut turun ke jalan

perwakilan dari Community Beat Singkawang ( Combes ) dan Honda beat Sungai Duri ( HBC-SURI ) usai penggalangan dana

salah satu Anggota dari Honda Beat Club Sintang ( HBCS ) yang ikut berpartisipasi

anggota dari Rider's Beat Ketapang ( RBC - Ketapang ) usai penggalangan dana

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK