NEWS
DETAILS
Jumat, 03 Feb 2017 19:00 - Honda Community

Karawang - Juara Dunia MotoGP 2016 Marc Marquez dan rekan satu timnya Dani Pedrosa bersama Direktur HRC Tetsuhiro Kuwata dan Livio Suppo sebagai Tim Principal, kembali datang ke Indonesia. Dalam agendanya kali ini mereka mengunjungi PT Astra Honda Motor (AHM) dan dua main dealer Honda (2/2).

Kedatangannya kali ini sebagai salah satu bentuk apresiasi mereka sebagai tim MotoGP Honda, kepada ribuan karyawan AHM yang mendedikasikan waktu mereka untuk memproduksi sepeda motor Honda dan juga memberikan pelayanan kepada pelanggan.

Pabrik AHM di Kawarang, Jawa Barat menjadi pusat kegiatan dalam kunjungan ini. Marquez dan Pedrosa juga mengunjungi fasilitas produksi berteknologi tinggi yang digunakan untuk pembuatan All New Honda CBR250RR.

"Saya sangat senang berada di sini di Indonesia lagi. Aku sudah pernah ke sini beberapa kali sejak masuk di kelas MotoGP, dan setiap kali kesini saya merasakan gairah dan cinta dari semua fans. Kali ini tak kalah istimewa karena ini pertama kalinya kami telah mengunjungi pabrik AHM, dan itu cukup menakjubkan. Aku bisa melihat bagaimana operator benar-benar menikmati pekerjaan mereka dan seberapa besar Honda di seluruh dunia. Aku sudah menyadari betapa bangga mereka bekerja di Astra Honda Motor, hal seperti ini bisa memberikan kita kekuatan lebih untuk bekerja keras dan mencapai tujuan kami," kata Marquez.

Hal yang sama juga diungkapkan Dani Pedrosa. "Kami telah mengunjungi salah satu pabrik Honda terbesar dan paling maju di dunia dan itu benar-benar mengesankan. Anda menyadari betapa pentingnya sepeda motor bagi masyarakat Indonesia dan berapa banyak mereka mencintai MotoGP. Kita telah melihat langsung produksi All New Honda CBR250RR dan foto bersama dengan semua karyawan. Terima kasih kepada Astra Honda untuk kesempatan ini. Saya sangat bangga menjadi bagian dari keluarga ini," urai Pedrosa.

Selain mengunjungi fasilitas produksi All New Honda CBR250RR, Marc dan Dani juga berkunjung ke dua dealer: Astra Motor Jakarta di Dewi Sartika, Jakarta dan PT Wahana Makmur Sejati di Gunung Sahari, Jakarta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK