Kamis, 10 Jan 2019 08:54
Sumut Honda Bikers

Seri Pamungkas GTR Dream Race Honda Sempurnakan Pencarian Bibit Pebalap Muda Sumut

PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mengakhiri rangkaian pencarian bibit pebalap muda potensial melalui ajang balap bergengsi Honda Supra GTR Dream Race seri pamungkas yang sukses digelar pada Minggu, 6 Januari 2019 di Sirkuit Non Permanen Perkantoran Kota Stabat Kabupaten Langkat.
 
 
Pada kesempatan ini, Honda berhasil menyempurnakan upayanya mengiringi langkah generasi balap Sumut untuk mewujudkan mimpi meraih podium. Sebut saja M Habib Hamdun, pebalap asal Kisaran yang terus tersenyum sumringah saat namanya disebut sebagai juara dan berhak atas podium utama kelas Honda Supra GTR 150 Pemula – U16. Kebahagiaan luar biasa juga menyelimuti pebalap asal Siantar  Ilfan Armando yang berhasil merebut posisi kedua, disusul pebalap muda asal Banda Aceh Muhammad Nazar yang cukup puas menguasai podium ketiga.
 
 
Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa pihaknya terus berupaya mengembangkan dan meningkatkan kualitas pembinaan balap untuk mencetak pebalap muda yang tangguh bertalenta, salah satunya dengan menghadirkan terobosan ajang balap bertajuk Honda Supra GTR Dream Race yang memberikan kesempatan kepada para pebalap muda Sumut berusia di bawah 16 tahun untuk meraih prestasi dan mewujudkan impian menduduki podium juara menggunakan Honda Supra GTR 150.
 
 
 “  Ketatnya kompetisi di kelas bergengsi Honda Supra GTR 150 Pemula – U16 setiap serinya diharapkan dapat mewadahi pengembangan bakat pebalap muda di wilayah Sumut dan menguatkan semangat juang mereka dalam meraih mimpinya berprestasi di jenjang balap yang lebih tinggi. Sumut memiliki banyak talenta balap luar biasa yang membutuhkan wadah untuk unjuk kemampuan dan mencetak prestasi, karenanya Honda selalu berupaya memperkuat komitmen untuk hadir mengisi peran tersebut,  “ ujar Leo Wijaya
 
 
Syabra Buana selaku Panitia dan Kabid Olahraga Roda Dua IMI Sumut mengungkapkan untuk para pebalap usia dini atau pun yang ingin menjadi pebalap professional, pihak penyelenggara akan tetap mengadakan kelas pembibitan U-16 melalui kelas Supra GTR 150cc pada tahun 2019 ini dengan harapan munculnya bibit-bibit pebalap muda asal Sumut. Seperti halnya tahun ini kita memiliki pebalap muda M Habib Hamdun sebagai yang terbaik di 4 seri Supra GTR 150 Race Academy.
 
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan bahwa pihaknya secara kosisten mendukung ajang pencarian potensi balap sekaligus mencetak pebalap muda berprestasi di wilayah Sumut sebagai wujud komitmen dalam mendampingi para pebalap muda potensial Sumut untuk mencapai mimpi tertinggi  bersama motor Honda.
 
 
“ Kami sangat mengapresiasi para tim balap Sumut yang telah berpartisipasi dan dengan setia mengikuti ajang balapan Honda Supra GTR Dream Race di setiap serinya. Antusiasme yang ditunjukkan para pelaku balap Sumut ini tentunya akan menambah semangat dan memberikan inspirasi kepada Honda untuk kembali menggagas konsep balap yang lebih berkualitas pada musim balap di tahun 2019 ini, “ ujar Gunarko Hartoyo.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 15 Aug 2019 16:06
Sumut Honda Bikers

Pelajar Tuntungan Siap Jadi Duta Cari_aman di Jalan

The Last of us
Senin, 12 Aug 2019 16:03
Sumut Honda Bikers

Tampilan Baru New Honda CB150R StreetFire Semakin Gagah

The Last of us
Minggu, 28 Jul 2019 14:09
Sumut Honda Bikers

Paling Dicari, Tiga Motor Teranyar Honda Terlaris di GIIAS 2019

The Last of us
Minggu, 28 Jul 2019 14:06
Sumut Honda Bikers

AHM Best Student 2019 Apresiasi Entrepreneur Kreatif Millenial

INSTAGRAM
FACEBOOK