Rabu, 15 May 2019 10:35
Honda Beat Club Padang

Kebersamaan dalam Honda PCX Luxurious Ride 2019

Padang – Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen  pecinta Honda PCX, PT Menara Agung  bersama dengan komunitas Honda PCX menggelar kegiatan  kebersamaan  yang bertajuk “PCX Luxurious Ride 2019”.

Kegiatan ini  merupakan aktivitas fun touring  yang dikemas berbeda, dimana  seluruh peserta  touring  bergaya luxury dengan  menggunakan dresscode ala Gentleman.Berkumpul di halaman Menara Agung Veteran, komunitas PCX melakukan registrasi dan dilanjutkan dengan briefing bersama team dari Menara Agung  untuk merefresh kembali  terkait Cari_Aman  saat naik motor seperti  menggunakan Helm dan Jaket.

Fadhila Oster, PIC Community PT Menara Agung mengatakan, Kegiatan ini  mengundang puluhan  anggota komunitas sepeda motor Honda PCX. Melalui kegiatan ini  tidak hanya  sebagai  ajang silaturahmi dan acara kebersamaan  namun juga memperkenalkan komunitas Honda PCX kepada masyarakat yang memiliki kegiatan positif dengan kreativitas event salah satunya touring dengan tema dresscode gentleman. Pungkas Oster.

Fun touring  diisi dengan  foto bersama serta pemilihan The Best Man in Style  dan dipilih 2 orang terbaik dengan gaya  sesuai tema untuk mendapatkan souvenir yang sudah dipersiapkan oleh PT Menara Agung.

Peserta sangat antusias dengan kegiatan ini. Para komunitas diajak edukasi dalam sesi sharing teknologi All New Honda PCX. Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. 

Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.

Lampu LED di semua sistem pencahayaan membuat All New Honda PCX semakin mewah. Dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Skutik premium ini juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard di segmen skutik premium di Indonesia.

Pada fitur fungsional, All New Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Suspensi ganda yang nyaman di belakang menghadirkan sensasi berkendara sempurna dengan posisi berkendara yang memanjakan.

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 25 Sep 2019 07:48
Honda Beat Club Padang

Genio Movie Ride, Menara Agung Ajak Komunitas Honda Nonton Bareng

The Last of us
Selasa, 10 Sep 2019 15:55
Honda Beat Club Padang

Komunitas Honda Sukseskan Peluncuran ADV150

The Last of us
Selasa, 20 Aug 2019 08:54
Honda Beat Club Padang

Halal Bihalal Honda BeAT Club Se-Indonesia

The Last of us
Rabu, 26 Jun 2019 13:32
Honda Beat Club Padang

Mahasiswa dan Komunitas Honda Ramaikan Vario Goes to Campus

The Last of us
Jumat, 31 May 2019 13:46
Honda Beat Club Padang

Gagahnya Honda CRF150L di Supermoto Street Modification

The Last of us
Jumat, 31 May 2019 13:42
Honda Beat Club Padang

Serunya Nobar MotoGP Komunitas Motor Honda Menara Agung

The Last of us
Rabu, 15 May 2019 10:42
Honda Beat Club Padang

Road to Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2019

The Last of us
Rabu, 15 May 2019 10:35
Honda Beat Club Padang

Kebersamaan dalam Honda PCX Luxurious Ride 2019

CARI AMAN
The Last of us
Senin, 30 Sep 2019 14:22
Honda Community

Bukan Sekadar Pegangan, Ini Cara Jadi Pembonceng yang Baik

The Last of us
Minggu, 29 Sep 2019 13:55
Honda Community

MPM Beri Edukasi Safety Riding Ke 250 Pengemudi Ojek Online

The Last of us
Rabu, 25 Sep 2019 13:55
Honda Community

Lima Instruktur Safety Riding AHM Jalani Latihan Serius

INSTAGRAM
FACEBOOK