NEWS
DETAILS
Senin, 22 Jul 2019 11:07 - Surabaya Honda Community

Dalam rangka menjalin silaturahim antar anggota paguyuban Honda Jatim, PT MPM menggelar acara bal-balan mini alias futsal minggu 21 Juli 2019.
Acara yang dikemas dalam Ketupat Futsal Community ini mengambil tempat di lapangan  futsal wisma Sier Surabaya.
Sebelumnya anggota Surabaya Honda Community berkumpul di depan kantor Mpm di simpang dukuh untuk melakukan rolling city menuju ke tempat futsal.
Diikuti 15 klub motor Honda dari dua paguyuban yaitu Surabaya Honda Community dan Paguyuban Honda Delta Sidoarjo, acara berjalan seru tapi santai.
Ternyata permainan bola baik dribbling, passing maupun shooting para biker Honda patut diacungi jempol. Tidak kalah dengan mereka yang sering berlatih futsal secara khusus.
Sebelum pertandingan dimulai masing-masing kapten tim berkumpul untuk melaksanakan undian karena futsal kali ini menggunakan sistem gugur.
Setelah melalui babak penyisihan yang ketat akhirnya pada ketupat fusat community 2019 ini yang keluar sebagai juara I adalah CB Kompahcs, juara II Supra Asosiasi Surabaya dan juara III Komunitas Cb150r Surabaya.
Menurut Community Development Mpm Fariz hadi, ketupat futsal merupakan agenda rutin tahunan untuk menjalin keakraban dan silaturahim antar sesama biker Honda Community Jatim

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK