NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Jul 2019 09:32 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Honda Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh menggelar kegiatan PCX Heritage Trip bersama para bikers Honda PCX150 dan Ikatan Motor Honda Meulaboh (IMHM). Kegiatan yang dilaksanakan di Kota Meulaboh ini, sekaligus mengunjungi Topi Teuku umar yang merupakan landmark Kota Meulaboh.

Kegiatan yang diawali dengan konvoi dari Capella Honda Meulaboh, dilanjut dengan foto bersama di landmark topi Teuku Umar dan finish di Abudel Café untuk melaksanakan gathering.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan sensasi berkendara kepada para Bikers Honda PCX150 dan Paguyuban IMHM dan mengunjungi lokasi atau tempat heritage yang ada di kota Meulaboh, seklaigus memupuk silaturahmi antar sesama komunias dan bikers.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak para bikers mengunjungi tempat heritage yang menjadi landmark kota Meulaboh dan ini juga menjadi momentum baik untuk mempererat tali bersaudaraan antar komunitas di wilayah Meulaboh agar semakin  solid”, Ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh.

Banyak kegiatan menarik seperti riding test motor Honda PCX150, games & kuis berhadiah souvenir dari Honda, lucky draw dan performance dari band-band local yang ada dikota Meulaboh.

“Kami senang dapat ikut dalam kegiatan ini, selain bisa menjalin silaturahmi antar komunitas kegiatan ini juga mengajak kami berkunjung ke tempat-tempat heritage yang ada di kota Meulaboh, disamping itu kami juga menikmati ikut kegiatan karena banyak games dan kuis, ada riding test Honda PCX150, ini yang membuat saya  sangat tertarik ikut dalam kegiatan, bisa mencoba Honda PCX150”, Ucap Muji dari HSFCI Nagan Raya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK