NEWS
DETAILS
Jumat, 23 Aug 2019 09:48 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar "Gathering Admin & Kasir Dealer Sepeda Motor Honda Jabar 2019" dengan Tema “Winning at Digital Transformation” di Trans Studio Bandung. Acara yang diikuti oleh 450 orang yang terdiri dari Admin & Kasir Dealer Sepeda Motor Honda Jawa Barat ini berlangsung pada hari Rabu tanggal 21 Agustus 2019.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Gathering ini akan terus dilakukan secara konsisten setiap tahunnya oleh DAM sebagai bentuk apresiasi kinerja dan untuk memotivasi seluruh Admin dan Kasir Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk proses pengembangan kompetensi dalam menghadapi Era Digital dan sebagai ajang menjalin silaturahmi dan komunikasi antara Admin dan Kasir Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat untuk terus semakin meningkatkan kualitas pelayanannya kepada Konsumen,” ujar Lerri.

“Winning at Digital Transformation” menjadi tema yang selaras dengan perubahan proses bisnis Sepeda Motor Honda yang sudah mulai memasuki Era Digitalisasi, dimana setiap SDM Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat dituntut untuk dapat beradaptasi dengan lebih cepat terhadap perubahan yang ada.

Kegiatan gathering ini memiliki beberapa rangkaian acara, dimana seluruh peserta akan mendapatkan Seminar dengan tema "Transformasi Karakter Sambut Era Digital" dan dilanjutkan dengan agenda Team Building yang dikemas dengan Fun dan semangat kompetisi. Dimana diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan gathering ini dapat mempersiapkan dan memotivasi seluruh Admin dan Kasir Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat dalam menyambut era digital.

Selain itu acara ini merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh DAM untuk terus meningkatkan Skill setiap Admin dan Kasir, baik Hard Skill maupun Soft Skill yang dimiliki sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh konsumen sepeda Motor Honda di Jawa Barat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK