Selasa, 20 Aug 2019 13:24
Sumut Honda Bikers

Komunitas Vario Antusias Sambut Kehadiran Honda ADV150

Respon Positif akan kehadiran skutik bergaya adventure Honda ADV150 di wilayah Sumatera Utara (Sumut)  rupanya tidak hanya datang dari masyarakat umum, namun euporia juga ditunjukkan para bikers Vario Honda Matic Club (VANATIC), Vario Owner Club (VOC) dan Vario Independent Club (VIC) yang tidak ketinggalan turut memeriahkan gelaran Launching Honda ADV150 yang berlangsung pada Sabtu 17, Agustus 2019 di salah satu pusat perbelanjaan terbesar Plaza Medan Fair Medan.

Gelaran yang bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 ini jelas menambah semangat puluhan bikers yang memulai aktivitasnya dengan melakukan city touring. Mengambil start dari kantor PT Indako Trading Coy di Jl. Pemuda Medan, para bikers memacu  Honda Vario kesayangannya mengitari sejumlah ruas jalan di Kota Medan hingga akhirnya finish di area launching Honda ADV150.

Bergabungnya para bikers sontak saja semakin memeriahkan pesta Honda ADV 150. Tidak hanya menikmati hiburan menarik yang disajikan sepanjang launching berlangsung, namun para bikers juga antusias mengikuti gathering bersama komunitas yang menghadirkan keceriaan melalui beragam games seru khas Hari Kemerdekaan yang menawarkan berbagai hadiah menarik. Selain sibuk mengunjungi seluruh booth pameran yang ada, para bikers melanjutkan petualangannya dengan mengikuti sesi riding test Honda ADV150 dan merasakan langsung asyiknya berkendara bersama motor adventure terbaru dari Honda.

Bro Rizky selaku Ketua VANATIC mengungkapkan bahwa para bikres Honda Vario sangat berbahagia dan menyambut baik kehadiran Honda ADV150 . Menurutnya selain memiliki model yang sangat keren, Honda ADV150 juga menawarkan harga relative terjangkau. Karenanya tidak heran jika matik adventure Honda ini bakal fenomenal dan menjadi idola baru di kalangan pecinta matik Sumut.

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan sangat mengapresiasi semangat para bikers dari komunitas Honda Vario yang turut menyambut kehadiran Honda ADV150 yang merupakan keluarga baru di segmen matik . “ Honda juga berterima kasih kepada masyarakat untuk dukungan dan kepercayaannya terhadap sepeda motor Honda. Tentunya hal ini menjadi inspirasi untuk terus berupaya menghadirkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan serta gaya hidup konsumen, serta memberikan pelayanan terbaik bagi pecinta  Honda  di Sumut, “ ujarnya.

Honda ADV150 sendiri hadir dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah yang akan memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda dan mengadopsi gaya motor besar.

Honda ADV150 juga didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik dan manly. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan, serta kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 12 Sep 2019 14:18
Sumut Honda Bikers

Pelajar Sibolga Antusias Belajar Teknologi Honda

The Last of us
Selasa, 10 Sep 2019 14:09
Sumut Honda Bikers

Pembuat Jaket Denim Jokowi Bakal Hadir di Medan

The Last of us
Selasa, 03 Sep 2019 14:02
Sumut Honda Bikers

Dominasi Delvintor dan AHRT di Kejurnas Motocross 2019

The Last of us
Kamis, 29 Aug 2019 13:33
Sumut Honda Bikers

Wujudkan Komitmen, Indako Safety Riding Center Siap 2020

INSTAGRAM
FACEBOOK