NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Aug 2019 10:55 - Surabaya Honda Community

Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) pada 17 Agustus 2019 diperingati Paguyuban Honda StreetFire Jawa Timur dengan menghajat CB150R StreetFire Konvoi Merdeka dengan tema “ Bangga Menjadi Indonesia". Acara yang disupport   PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) ini diikuti 120 bikers.

Konvoi Merdeka dimulai dengan city turing  start dari MPM Simpang Dukuh melewati  Jl. Panglima Sudirman , Jl. Polisi Istimewa menuju Jl. Mayjen Sungkono. Di jalan Mayjen Sungkono tujuannya ke Taman Makam Pahlawan untuk mengikuti upacara Proklamasi Lemerdekaan.

Para peserta mengikuti upacara secara hikmat . Setelah itu peserta melakukan tabur bunga dan melakukan Honda Community Social Responsibility ( HCSR) dengan bersih-bersih makam.

Selanjutnya peserta yang memakai atribut merah putih melanjutkan perjalanan ke Museum HOS Cokroaminoto yang berada di Jalan Peneleh Surabaya. Kemudian peserta melanjutkan perjalanan menuju finish di D'kanton Cafe Jl. Merr Surabaya.

Disini games menarik diberikan. Ada tarik tambang dan balap karung.

"Dengan semangat Kemerdekaan RI , kami mengajak komunitas Honda untuk Bangga Menjadi Indonesia dengan melakukan kegiatan positif.  Selain itu juga kita perkenalkan produk terbaru New Honda CB150R StreetFire kepada komunitas " kata Suhari - Marcomm & Development Division  Head MPM

Kemudian semua peserta konvoi selain upacara, juga melakukan games khas 17 agustus yaitu tarik tambang dan balap karung. Pada kesempatan kali ini disosialisasikan uji coba tapping HCID app dengan mendownload aplikasi Welovehonda dan juga sosialisasi tentang event Honda Bikers Day 2019. Tak ketinggalan diperkenalkan tampilan terbaru New Honda CB150R StreetFire kepada komunitas.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK