NEWS
DETAILS
Sabtu, 31 Aug 2019 10:48 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2019 seri Cirebon pada 31 Agustus 2019 di Gor Bima, Cirebon. Mengusung tema “We Create, We Ride, for Indonesia!”, HMC seri Cirebon diikuti oleh 169 peserta yang berasal dari berbagai kota di Jawa Barat.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic, Lerri Gunawan mengatakan kami kembali mengajak para modifikator Jawa Barat untuk menuangkan hasil karyanya diatas sepeda motor Honda melalui ajang HMC dengan tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan tetap layak untuk dikendarai di jalan raya. HMC menjadi salah satu ajang yang selalu ditunggu-tunggu oleh para modifikator di Jawa Barat yang ingin menampilkan karya terbaiknya.

“Gelaran Honda Modif Contest ini semakin membuktikan bahwa sepeda motor Honda mudah untuk dikreasikan sesuai dengan kreativitas dan imajinasi pengendaranya. Adanya gelaran ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi seluruh pengguna sepeda motor Honda yang ingin memodifikasi sepeda motor Honda kesayangannya namun tetap mengutamakan unsur keamanan berkendara,” ujar Lerri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK