NEWS
DETAILS
Kamis, 05 Sep 2019 14:04 - Sumut Honda Bikers

Merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda bersama jaringannya yang tersebar di penjuru Sumatera Utara (Sumut) menggelar berbagai aktivitas istimewa sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih pada pecintanya yang telah mempercayakan Honda sebagai armada pilihan.

 

Untuk membahagiakan konsumennya, masing-masing dealer Honda yang tersebar di wilayah Sumut berupaya menghadirkan suasana yang nyaman dengan dekorasi showroom cantik yang khusus dipersembahkan untuk menyambut kehadiran para konsumen. Honda juga turut menyempurnakan penampilan para garda terdepannya dengan balutan busana khas daerah yang semakin menyempurnakan peringatan Hari Pelanggan Nasional sekaligus menambah kecintaan terhadap budaya Indonesia.

 

Rangkaian aktivitas menarik juga turut menemani pelanggan setia Honda di wilayah Sumatera Utara yang disesuaikan dengan gaya hidup masyarakat, seperti halnya mengajak para pelanggan memancing bersama, membuka coocking class, mengajak untuk berkreasi dengan berbagai makanan khas daerah melalui kompetisi memasak, hingga memberikan hadiah menarik berupa buku inspirasi.

 

Memanjakan para pelanggan di Hari Istimewa juga diapresiasikan Honda dengan beragam persembahan istimewa lainnya, antara lain seperti perayaan ulang tahun konsumen, makan siang bersama, memberikan servis gratis,  diskon part special buat pelanggan setia Honda, hingga edukasi safety riding yang bertemakan #cari_aman.

 

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan, konsumen merupakan bagian tidak terpisahkan yang turut mendukung Honda hingga menjadi brand roda dua terpercaya di Indonesia khususnya Sumatera Utara. Menurutnya konsumen selalu menginspirasi Honda untuk terus melakukan inovasi dalam hal produk dan layanan purna jual yang prima. Karena itu, setiap tahun Honda secara konsisten menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai aktivitas istimewa bagi pecinta sepeda motor Honda.

 

“  Dengan semangat Satu HATI, kami ingin mempersembahkan ragam aktivitas istimewa di Hari Pelanggan Nasional sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia sepeda motor Honda. Beragam aktivitas ini merupakan ungkapan terima kasih kami atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda dalam menemaninya beraktivitas mewujudkan mimpi,” Ujar Leo Wijaya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK