NEWS
DETAILS
Minggu, 22 Sep 2019 12:59 - Honda Community

Meski terbilang baru, ternyata sudah mulai banyak konsumen setia Honda Motor yang membeli Honda Genio. Dalam rangka merangkul konsumen Honda Genio, Astra Honda Motor mengadakan event Nonton Bareng Film Gundala dengan tajuk Genio Movie Ride.

Selain pengguna #HondaGenio Astra Honda Motor juga mengundang Community Honda Motor Balikpapan Nonton Bareng Film “GUNDALA” di CGV Cinema Plaza Balikpapan (21/09).

Acara berlangsung dengan seru, diawali dengan rolling city dari Main Dealer Astra Honda Motor di MT. Haryono, Balikpapan, lalu istirahat sebentar untuk makan siang bersama di salah satu cafe di daerah Gunung Bakaran Balikpapan.

Konsumen Honda Motor diberi kesempatan untuk melakukan Test Ride Honda Genio. Setelah itu lanjutkan dengan Rolling city Balikpapan dengan road captain Superhero Spiderman, Captain America & Batman!

Finish di Plaza Balikpapan untuk kemudian sama-sama nonton bareng film Gundala di CGV Balikpapan. Diharapkan kedepannya konsumen Genio bisa membuat klub motor Genio dan berbaur dengan klun motor Honda type lain yang sudah ada sebelumnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK