NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Oct 2019 13:45 - Verza Malang

Keseruan nobar MotoGP ini diramaikan para bikers komunitas Honda CBR serta beberapa komunitas sepeda motor sport lainnya. Nobar Moto GP Aragon berlangsung di Cafe Kopi SAM Blitar (22/9), diikuti 100 anggota komunitas berasal dari komunitas Honda CBR Series yang tergabung dalam PHOBI (Paguyuban Honda Blitar ) dan Blitar Rider CBR250RR.

Kegiatan dimulai dengan rolling city dengan mengambil start dari MPM Blitar menuju lokasi acara. Selanjutnya peserta diajak untuk merasakan keunggulan New Honda CBR150R dan CBR250RR dalam sesi test ride.

 

Di kesempatan ini juga disosialisasi beberapa aplikasi, antara lain Liga MotoGP yang ada di website www.hondacommunity.net, mengajak komunitas berinteraksi untuk mengikuti kuis mengenai MotoGP yang ada di website.

 

Mensosialisasikan Apps HCID dan tapping HCID, serta sosialisasi website komunitas CBR, yakni www.hondacbrcommunity.com. Website ini merupakan platform komunikasi antara klub dan komunitas Honda CBR se Indonesia.

Makin seru lagi, juga ada sharing dari modifikator Blitar, yakni Abdul yang berbagi teknik mengenai modifkasi Honda CBR dengan berbagai alternatif tema modifikasi. Selain itu, pastinya juga ada sosialisasi #Cari Aman.

"Mengajak komunitas CBR series dan Paguyuban Honda di Blitar untuk mendukung pembalap andalan Honda di Moto GP, "kata Fariz Hadi Community Development Honda PT. MPM yang menambahkan bahwa kegiatan ini juga diadakan di Kota Jember.  

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK