NEWS
DETAILS
Selasa, 29 Oct 2019 09:18 - Sumut Honda Bikers
Pengembangan generasi muda melalui ajang kompetisi pelajar terbesar Honda Development League (DBL) terus dilakukan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumut yang menggelar North Sumatera Series 2019 pada 26 Oktober s/d 2 November mendatang.  Bertempat di GOR Unpri Medan, para penonton tidak hanya bisa menyaksikan serunya persaingan di arena, namun mereka juga dapat mengikuti sejumlah supporting event yang menjadikan nuansa even basket pelajar terbesar ini menjadi lebih heboh.
 
Sebut saja, game safety riding yang mengajak pengunjung Honda DBL untuk lomba cepat menggunakan perlengkapan berkendara, seperti helm, jaket dan sarung tangan. Selain itu juga ada Supporter Award yang merupakan bentuk apresiasi Honda pada pendukung tim basket yang paling seru dan heboh. Sejumlah game menyenangkan juga turut memanjakan para penonton Honda DBL seperti halnya game seru Mini Basket yang melatih kemampuan untuk memasukkan bola pimpong ke ring basket yang berukuran mini.
 
Tidak ketinggalan, Honda juga memberikan kesempatan pada pengunjung Honda DBL untuk mendapatkan sejumlah uang tunai juga dapat diperoleh dengan mengikuti game online DBL moment photo contest yang meminta untuk mengupload foto di berbagai moment Honda DBL ke media sosial instagram. Serta kesempatan untuk meraih hadiah istimewa satununit Honda Genio bagi pemenang yang pengundiannya akan dilakukan pada gelaran final mendatang.
 
Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy  mengungkapkan bahwa  beragam aktivitas menarik di ajang Honda DBL merupakan bentuk Honda untuk lebih dekat dengan generasi muda. Menurutnya banyaknya pengunjung Honda DBL menginspirasi Honda untuk membangun silaturahmi dan mempererat ikat satu hati melalui beragam game menarik. “ Sejumlah game istimewa ini memang kerap ditunggu dan membuat para pengunjung betah berlama-lama bersama Honda DBL Medan, “ ujarnya.
 
 
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK