NEWS
DETAILS
Rabu, 30 Oct 2019 09:28 - Sumut Honda Bikers

Konsistensi dan komitmen menghadirkan wadah penyaluran bakat dan prestasi generasi muda yang ditunjukkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) melalui gelaran kompetisi pelajar terbesar  Honda Development Basketball League (DBL) North Sumatera Series 2019 yang berlangsung pada 26 Oktober s/d 2 November 2019 bertempat di GOR Unpri Medan semakin sempurna dengan hadirnya aktivitas pelatihan hingga sosialisasi kampanye keselamatan berkendara (safety riding)  melalui #Cari _aman.

Dengan gaya khas anak muda, para instruktur safety riding Honda berupaya mengajak para pelajar untuk menjadikan keselamatan berkendara (safety riding) tidak hanya sebagai kebutuhan, namun juga gaya hidup. Beragam aktivitas #cari_aman juga terbukti berhasil mengundang antusias para pelajar untuk ikut ambil bagian, seperti halnya riding test dengan  menggunakan pelengkapan berkendara yang baik dan  benar. Selain itu Honda DBL juga menghadirkan perlombaan #cari_aman yang menuntut kecepatan dalam mengenakan perlengkapan berkendara, dan lomba foto moment Honda DBL yang mengajak anak muda untuk mengabadikan moment kecenya di media sosial sekaligus ikut mengkampanyekan pentingnya #cari_aman.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan , olah raga basket menjadi salah satu gaya hidup yang memiliki peminat cukup besar di kalangan anak muda. Oleh karena itu, ajang Honda DBL hadir sebagai salah satu lingkungan yang tepat dalam pembentukan karakter generasi muda, termasuk dalam menumbuhkan kesadaran untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara dengan motor di jalan.

“ Melihat perkembangan tren anak muda saat ini, maka kami berupaya mengemas Honda DBL sebagai ajang berbagi semangat Satu Hati dalam mewujudkan mimpi anak muda untuk mencetak prestasi di bidang olahraga basket sekaligus menebarkan ‘virus’ safety riding dalam upaya mewujudkan lalu lintas yang tertib dan aman serta menyelamatkan hal-hal berharga yang dimiliki generasi muda, “ ujarnya. 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK