NEWS
DETAILS
Rabu, 13 Nov 2019 08:49 - Surabaya Honda Community

Setelah seharian berkutat dengan terik matahari di sirkuit untuk melihat dan meliput langsung gelaran moto Gp Sepang, saatnya rombongan Honda Community Jatim (HCJ) untuk rilek melepaskan kepenatan.

Adapun destinasi yang akan dituju yaitu daerah Genting highland atau dataran tinggi genting yang terkenal dengan pemandangan pegunungan dan Skyway alias kereta gantungnya.

Disini rombongan HCJ merasakan sensasi bagaimana asyiknya naik Cable car dan skyway yang ada di Genting ini.

Selain mendapatkan pengalaman yang baru, naik Cable Car dan Skyway tersebut bisa membuat kita tahu bagaimana pemandangan Genting jika dilihat dari atas.

Menurut sejarah yang ada di Genting, Genting Cable Car dan Skyway tersebut dibuka pada tahun 1997.

Awana Skyway ini bukan cuma daya tarik wisata di Genting Highlands, namun juga sebuah sistem lift gondola yang menghubungkan Awana Transport Hub (Terminal Bus Awana), Kuil Chin Swee dan SkyAvenue Mall di Genting Highlandss.

"Ini adalah pengalaman pertama saya naik sky way menuju Genting Highlands dan sensasinya melewati bukit-bukit hijau yang masih alami dan melihat seluruh panorama alam dan gedung-gedung pencakar langit dari ketinggian secara bebas" kata bro Miftah wakil dari PHSJT

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK