NEWS
DETAILS
Rabu, 13 Nov 2019 10:35 - Surabaya Honda Community

Sukses dengan gelaran CRF Day X-Pedition East Java yang pertama, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT pada tanggal 9 - 10 November 2019 menggelar kembali CRF X-Pedition East Java.

Mengambil tema CRF Day Never Stop Exploring, gelaran kali ini diikuti oleh 201 peserta dari pecinta dan komunitas Honda CRF Jawa Timur.

Acara digelar 2 hari dengan menempuh jarak 230 km melintasi jalur off road yang terbentang antara Gunung kawi dan Gunung kelud dan melewati 3 kabupaten yaitu Malang, Blitar dan Kediri.

Hari pertama mengambil start di waduk selorejo, seluruh peserta diajak menguras tenaga dan adu adrenalin untuk menaklukkan jalur-jalur off road yang eksotik dan finish di camp point Karanganyar Blitar.

Hari kedua rute yang dilalui kebalikan dari hari pertama tetapi jalur yang dilewati berbeda. Mengambil start dari Camp Point Blitar menuju waduk selorejo, jalur yang dilewati menjadi semakin seru dengan medan off - road yang membangkitkan semangat sepanjang 143 km.

"Never stop exploring 3 gunung Jawa Timur melanjutkan penjelajahan sebelumnya dan memang diselenggarakan khusus sebagai apresiasi kepada konsumen CRF yang telah memilih motor ini sebagai teman trabasnya Dan juga bisa menjadi ajang kumpul para konsumen trabas CRF di Jawa Timur." kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK