NEWS
DETAILS
Senin, 25 Nov 2019 15:18 - Paguyuban Honda West Borneo

Pontianak – Menyemarakkan gelaran Honda Genio Custom Playground, PT Astra International Tbk-honda mengemas acara tersebut semakin meriah dengan menghadirkan local pop-up market, All Style competition, Mural Art, Fashion Show Gen Eksis, Talk Show modifikasi bersama konten kreator lokal top dan komunitas Honda yang di gelar pada Hari Minggu tanggal 24 November 2019 berlokasi Transmart Kubu Raya.

Pada acara itu, Astra Motor juga menghadirkan 2  unit Honda Genio yang telah dimodifikasi dengan sangat menarik hingga bisa dijadikan acuan untuk mengubah Honda Genio kesayangan masing-masing. Kemeriahan Genio Custom Playground ditutup dengan penampilan impresif dari band HIT kota Pontianak.

Melalui community gathering bertajuk Genio Custom Colour anggota komunitas Honda yang hadir saling bersilaturahmi sekaligus berbagai inspirasi dalam kegiatan ini. Diawali dengan city rolling dari Dealer Nagamas Pontianak, peserta Genio Custom Colour menuju ke Transmart Kubu Raya. Sesampainya di lokasi peserta diajak untuk merasakan impresi langsung berkendara menggunakan Honda Genio yang dibekali dengan mesin dan rangka generasi terbaru Honda melalui unit riding test yang sudah di siapkan team Safety Riding Astra Motor Pontianak.

Anggota komunitas yang hadir juga diajak untuk berbagi inspirasi tentang modifikasi visual dengan teknik painting barang anak muda yang trendy dan styles. Keseruan Genio Custom Playground yang juga di meriahkan dengan kehadiran konten kreator lokal top di Kota Pontianak

Koordinator Komunitas Honda Kalbar, Dony Adrian mengatakan, kegiatan ini merupakan wadah silaturrahmi para bikers dan komunitas untuk berbagi pengalaman sekaligus berbagi kesempatan untuk bisa mengeksplorasi dan merasakan Honda Genio dengan mesin dan rangka terbaru.

“Berbagai acara menarik telah kami persiapkan untuk Honda Custom Colour ini. Mulai dari sharing mengenai bagaimana komunitas menjalani kepengurusan hingga membangun relasi dengan komunitas lainnya dan tentunya juga mempererat jalinan silaturrahmi antara komunitas dengan main dealer,” ungkap Dony.

Agus salah satu peserta Honda Custom Colour mengapresiasi Astra Motor Pontianak yang telah mengadakan acara tersebut. Selain ajang untuk menyalurkan hobi, acara itu juga mempertemukan berbagai komunitas sehingga terjalin keakraban.

“Kami sangat menantikan kegiatan Honda berikutnya di tahun 2020. Kekompakan sesama anggota komunitas inilah yang kami inginkan. Dengan diadakannya kegiatan ini semakin mempererat hubungan baik sesama anggota komunitas lainya dan main dealer,” pungkasnya

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK