NEWS
DETAILS
Senin, 09 Dec 2019 10:35 - Sumut Honda Bikers
PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealernya area Jakarta, Tangerang dan Jawa Barat menyelenggarakan Supra GTR Speed Challenge di Sentul International Circuit (8/12). Peserta Supra GTR Speed Challenge dapat merasakan sensasi 6 kecepatan yang dihasilkan mesin DOHC dari New Honda Supra GTR150 yang kini hadir dengan desain terbaru yang lebih tangguh
 
Diuji pada sirkuit dengan panjang lintasan 800 meter dan 8  tikungan, karakter street sport New Honda Supra GTR150 dapat dirasakan dengan maksimal. Para peserta mengawali ajang ini dengan melakukan adaptasi terhadap lintasan balap sebanyak 2 lap. Setelah itu, para peserta langsung mendapatkan kesempatan untuk memacu New Honda Supra GTR150 dengan waktu terbaiknya.
 
Digelar bersamaan dengan Indonesia CBR Raceday 2019, ajang ini diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari komunitas area Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. Dari 30 orang peserta tersebut, dipilih tiga peserta yang memiliki catatan waktu terbaik yaitu Agung dari Komunitas Honda Supra Jakarta, Ivan dari Komunitas Honda GTR150 Rider Club, dan Jojon dari Komunitas Honda Supra Jakarta.
 
Deputi GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan ajang Supra GTR Speed Challenge merupakan bentuk apresiasi terhadap pecinta street sport New Honda Supra GTR150. Melalui uji kecepatan di sirkuit, para bikers dapat merasakan sensasi 6 kecepatan yang dihasilkan mesin DOHC dari produk ini dengan maksimal.
 
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa dengan semangat Satu Hati Honda selalu berupaya mewujudkan impian pecintanya, seperti halnya menyelenggarakan ajang bergengsi  Supra GTR Speed Challenge. “ Honda ingin selalu hadir bersama dengan komunitas Honda. Melalui ajang GTR Speed Challenge, Honda harap pecinta street sport New Honda Supra GTR150 dapat merasakan secara optimal performa tinggi sepeda motor ini “, ujarnya
 
Dengan mengusung konsep baru, penyegaran desain yang lebih agresif sporti pada New Honda Supra GTR150 dapat ditemukan pada Front Cover dan Tailight yang berdesain tajam dan semakin mempertegas kesan agresif. Desain berbeda pun disematkan pada bagian fender belakang yang disandingkan dengan lampu sein terpisah sehingga memberikan kesan motor sport sesungguhnya.
 
Selain perubahan konsep dan desain, New Honda Supra GTR150 mendapatkan pembaruan pada fitur yakni penyematan fitur Full Digital Panelmeter dengan desain yang sporti namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara. Kehadiran model terbaru ini turut didukung performa mesin mumpuni untuk melaju dengan stabil, nyaman, dan bertenaga saat digunakan di perkotaan.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK