NEWS
DETAILS
Jumat, 27 Dec 2019 12:54 - Surabaya Honda Community

Menjelang akhir tahun, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar kegiatan bertajuk CBR250RR East Java Journey minggu 22 desember 2020 di Obech Avontur Pacet Mojokerto.

Kegiatan ini diikuti oleh 150 biker yang berasal dari komunitas HCOI Surabaya, HCOI Jember, HCOI Ponorogo, HCOI Tulungagung, HCOI Kediri, CCI Gresik, CCI Surabaya, CSMR Malang, MCO Malang, GCO Gresik, KCI Ponorogo dan SQUAD CBR250RR Lamongan.

Mengambil titik start di MPM simpang, peserta melakukan perjalanan dengan melewati jalanan perkotaan dan pegunungan yang berkelok dengan tetap mengutamakan safety riding.

Setibanya dilokasi peserta disuguhi dengan berbagai macam kegiatan yang bersifat menantang adrenalin seperti permainan paintball dan water tubing yang bertujuan untuk lebih menjalin kekompakan.

"Fun touring ini kami adakan menjelang akhir tahun untuk memfasilitasi anggota komunitas untuk saling bersilaturahmi dan menambah keakraban antar anggota komunitas " kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK