NEWS
DETAILS
Minggu, 12 Jan 2020 10:10 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta - Membuka tahun 2020, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Yogyakarta memperingati hari ulang tahun ke-6. Dilaksanakan di Pesona Hotel Malioboro (12/1) kegiatan ini diikuti oleh 65 peserta. Selain memperingati hari ulang tahun ke-6, HPCI chapter Yogyakarta juga melakukan pergantian kepengurusan untuk periode 2020-2022.

 

Pada sesi pertama melakukan pembukaan dengan mengucap syukur kepada Yang Maha Kuasa, sambutan kepada tamu dan dilanjutkan dengan menyanyikan salah satu lagu kebangsaan Indonesia yaitu Indonesia Raya. Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan beberapa review yang ada di masa lalu sebagai pedoman dan perbaikan kedepannya. Sesi puncak yang ditunggu - tunggu  yaitu roti ulang tahun dan peniupan lilin dibuat sebagai simbolisasi memperingati hari jadi HPCI Chapter Yogyakarta yang ke-6.

Dalam kesempatan yang sama, tim Safety Riding Astra Motor Yogyakarta juga memberikan edukasi safety riding. Sesuai dengan peserta yang hadir, tema yang disampaikan dalam kesempatan kali ini adalah persiapan untuk melakukan touring jarak pendek, jarak menengah, ataupun jarak jauh.

Di penghujung acara seluruh peserta dihibur dengan penampilan musik organ tunggal dan di tutup denganpembagian pin miles bagi member HPCI chapter Yogyakarta yang sudah melakukan touring sesuai kategori jarak yang telah ditempuh. Adapun pembagian pin miles adalah seperti berikut, Silver 1.000 km – 5.000 km ; Gold 5.000 km – 10.000 km ; Platinum 10.000 km – 20.000 km ; dan yang terakhir adalah Extreme dengan jarak tempuh lebih dari 20.000 km.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK