Selasa, 10 Dec 2019 07:45
Paguyuban Honda Banten

Paguyuban Honda Banten Ramaikan CBR Race Day

PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kompetisi adu kecepatan bagi komunitas CBR Series, hal ini berhasil menarik antusiasme yang sangat tinggi di setiap serinya.

Rangkaian Indonesia CBR Race Day 2019 memasuki seri ketiga atau seri terakhir di Sentul International Circuit, Kabupaten Bogor, yang digelar pada tanggal 7 – 8 Desember 2019. Mengusung tema “It’s Time for Total Control”, Kamis (12/12).

PIC Safety Riding dan Community Honda Banten Pampam menyampaikan, kegiatan ini diikuti oleh ratusan pengguna Honda CBR Series di seluruh Indonesia, gelaran Indonesia CBR Race Day yang dilaksanakan di Sentul International Circuit, Bogor telah digelar sebanyak 3 kali di tahun ini.

 

“Setelah di seri dua lalu perwakilan Honda Banten berpartisipasi di race kelas komunitas kali ini kembali turut berpartisipasi meramaikan acara komunitas Honda CBR di sirkuit sentul, meskipun racer dari perwakilan Honda Banten pada seri ini tidak turun balapan akan tetapi tetap meramaikan acara karena di tempat ini bukan hanya race akan tetapi sebagai ajang kumpul bersama para komunitas Honda dari berbagai daerah,” Sebut Pampam.

Meskipun tidak turun balapan pada seri ini Pampam menuturkan, “ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada komunitas honda khususnya para pengguna CBR Series di daerah banten yang ingin mengekspresikan kecintaannya di lintasan balap. Mereka dapat menguji secara langsung performa tinggi dari Honda CBR Series yang memiliki DNA balap,” jelasnya.

Dalam gelaran ini AHM menghadirkan beberapa kelas yang diperlombakan bagi pengguna CBR series yang terbagi menjadi dua kelas, yaitu 150cc dan 250cc. Masing-masing kelas memiliki tiga kategori yaitu komunitas, non komunitas, dan open category. Turut di tampilkan pula beberapa motor superbike di acara ini dari CBR 1000 sampai dengan RCV213 Vs.

 

Seri ke-3 Indonesia CBR Race Day melibatkan 200 starter, dimana para pengguna Honda CBR Series bersaing untuk memperebutkan gelar juara di setiap kelas yang diperlombakan.

“Sangat spesial di seri pamungkas ini dihadiri oleh aktor dan presenter Gading Marten dan Youtuber Fachri Muhammad yang secara langsung akan menjajal ketangguhan Honda CBR250RR melalui rangkaian acara Parade Bikers bersama seluruh komunitas sepeda motor Honda diatas lintasan Sentul International Circuit” tutup Pampam. (Raden)

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 05 Feb 2020 09:45
Paguyuban Honda Banten

AHM Segarkan Tampilan New Honda Revo Series

The Last of us
Selasa, 10 Dec 2019 07:45
Paguyuban Honda Banten

Paguyuban Honda Banten Ramaikan CBR Race Day

The Last of us
Senin, 02 Dec 2019 16:06
Paguyuban Honda Banten

Jaga Performa Mesin Tetap Maksimal, Pakai AHM Oil

The Last of us
Kamis, 21 Nov 2019 09:35
Paguyuban Honda Banten

AHM Umumkan Tiga Modifikator Terbaik dari 2.350 Modifikator HMC 2019

The Last of us
Selasa, 12 Nov 2019 09:09
Paguyuban Honda Banten

Tampil Beda, New Honda CRF150L Siap Diajak Berpetualang